01022010

Akhirnya menulis lagi. Setelah (entah) beberapa lama tidak menulis bahkan menggubris si microblogging yang satu itu, rasanya si kepala sudah mulai penuh dengan pikiran-pikiran yang harus dipindahkan. Selain karena, tiga bulan kemaren, harus berjuang melawan rasa malas, lemas dan masuk angin tiada tara akibat makhluk kecil yang terbentuk didalam rahim. Jangankan menulis, mikir aja males dan lemas, jangan harap bisa duduk sejenak menulis, baru bentar, mata langsung tak sanggup terbuka.

Dan dengan dimulainya bulan baru ini, tanggalnya palindrom loh, saya pun memulai blog baru di domain yang berbeda dengan yang sebelumnya. Butuh berhari-hari untuk akhirnya memutuskan memakai theme yang mana, bukan karena sok artistik, tapi gagap teknologi untuk nge-upload theme gratisan dan akhirnya kembali ke pilihan reguler wordpress.

Isinya…ini sedikit berbeda. Yang ini tentang saya dan keluarga kecil yang sekarang nongkrongin wilayah sekitar kutub utara nan dingin. Cerita tentang kehidupan baru yang serba ajaib dan menakjubkan yang sekarang lagi “hot-hot” nya dijalanin. Yang dulu, tetap akan berjalan, untuk isi kepala yang lain (wuiiihhh…berasa mau produktif bener nih mbak??). Biar yang ini bisa jadi kenang-kenangan, untuk saya, si Mr.A dan si lil’ Baby B , as a milestone. Yang pasti g untuk gaya-gayaan juga ya, wong pake mikir kok.

Oke..pembukaannya cukup. Yang penting isi selanjutnya toh. Huahhh..sudah tak sabar menuliskan cerita-cerita yang tersembunyi dibalik tebalnya salju hari ini :).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s