9 tahun kenalnya…

pasti ini jawaban yang paling sering dipake kalau udah ditanya-tanya sejak kapan kenal ama mr.A. Saya dan mr.A itu, teman seangkatan kuliah pas S1. lalu berlanjut ke S2. Duluuuu (catet ya..D.U.L.U) saya pernah naksir ama dia, sebenernya g naksir sih, cuma saya emang (mudah) kesengsem ama cowok berkacamata. Dan ternyata dia sudah aneh dengan saya pas pertama kali kenalan, karena saya do a silly joke as usual.  Jadi aja saya dan mr.A itu g pernah punya kesempatan dalam kesempitan saling lempar pandang.

biar pas suasananya dikasih lagu ini

Pas udah nikah, si mr.A ngaku gitu, kalau-kalau dia pernah mencoba PDKT tapi tak kunjung berhasil. Entah sayanya yang g ngeh atau tiba-tiba sudah digandeng orang lain (sok lakuuuuw).  Hahahahaha…memang nasib bicara beda. Setelah menjalani beberapa hubungan,mungkin sama-sama lelahnya dan akhirnya menemukan teman makan malam yang tepat, teman nonton yang seselera, dan pastinya teman menjalani hidup semati.

Ga pakelah acara jadian. Saya yang waktu itu menenggelamkan diri dengan thesis, tidak sempat bermain-main dengan hati. Entahlah pada akhirnya ada yang berani mengajak ke jenjang pernikahan dengan sebuah lamaran nan aneh dan ajaib serta tak romantis di perjalanan menuju bioskop. keputusan mr.A melanjutkan sekolah ke CPH membuat (mungkin) dirinya merasa harus segera mencari kepastian dari saya (asumsi ya..asumsi…dan saya ge-er). Untungnya saya cepat tanggap dan mengiyakan. *senangnyaaa…*

Setelah 9 tahun berteman,akhirnya kami berjanji menjadi teman hidup. Mungkin memang waktu lah yang bicara kapan kami akan bertemu sebagai kekasih. Dan membiarkan kami belajar dan mengenal siapa saya dan dia.

Saya bersyukur, atas waktu yang masih dilimpahkan pada kami berdua sehingga sampai saat ini menjalani hidup bersama. Semoga Allah melimpahkan rahmat sehingga kami menjadi jodoh, di dunia dan akhirat. Amiiin.

Leave a Reply

