Laporan keuangan keluarga

Sebenernya sih emang g ribet-ribet amat bikin laporan keuangan untuk keluarga yang isinnya cuma dua orang ini. Yang ribet itu adalah mengatur biar si uang bisa ditabung dan bisa dipergunakan untuk kepentingan lain,baik yang direncanakan mau yang mendadak. Apalagi sekarang udah harus memikirkan untuk kepentingan si anak bayi. Maka anggaran harus disiapkan dengan matang. Walaupun disini tidak perlu bingung mengurusi biaya rumah sakit dan melahirkan,tetap saja, belanja semua peralatan bayi perlu dianggarkan.

Pagi ini memang agak dikagetkan dengan tagihan yang datang mendadak, padahal anggaran sebelumnya telah dialokasikan untuk liburan. Saya jadi sedikit keki, karena artinya harus menyiapkan dari pos lain, kalau tidak mau mengganggu pos liburan kami. Alhamdulillah, setelah dikroscek sana sini-sini, aman. Dan insyaAllah liburan tetap berjalan asalkan bunda dan bayinya sehat (amiin).

Yang bikin semangat ngeliat hitung-hitungan keuangan sih sebenarnya gara-gara mr.A tiba-tiba nyapa lewat Gtalk. Langsung menghibur hati. He’s so sweet.

sebenernya punya isian untuk rencana keuangan keluarga, tapi saya belum berhasil meng-upload kesini. Segera deh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s