Minggu ke 14

Minggu ke-14 kehamilan ini menurut saya sangat spesial. Karena kondisi saya di trimester pertama mendadak hilang. Tiba-tiba saya semangat belanja untuk bahan makanan, energi saya kembali ke kondisi seperti tidak sedang hamil, penciuman super saya mendadak berkurang kemampuannya dan yang paling membuat mr.A takjub adalah saya kembali ke ruangan kerja saya, DAPUR dan pastinya sudah mulai diajak keluyuran lagi.

Saya mulai menikmati kondisi kehamilan saya, dengan perut, payudara dan pantat (3P) yang makin membesar karena pengaruh pertambahan berat badan. Hanya saja saya merasakan mulai bagian punggung mulai mengalami kerja berat karena harus menopang berat tubuh di depan. Dan mudah lelah bila berdiri lama atau setelah melakukan beberapa pekerjaan yang beruntun. Tapi sesungguhnya baik-baik saja.

Di minggu ini saya dan mr.A memutuskan untuk menndatangi dokter swasta untuk memeriksa kehamilan saya dan kondisi janin. Setelah mencari di internet, dan disarankan oleh salah satu rumah sakit swasta,akhirnya kami memilih salah satu klinik untuk ibu hamil. Mungkin faktor ini juga yang membuat saya merasa lebih baik, karena pada akhirnya saya bisa melihat dan mengetahui kondisi janin saya.

Dan inilah dia baby B!

Pas pertama liat si janin di monitor besar di ruangan periksa, saya cuma bisa terpana dengan mulut menganga. Gimana ga?! it’s awesome,and my smile can’t stop when I see the baby moves and give a hand to us, and mr.A look amazed too. Haaah..and suddenly, I’m falling in love with my baby.

Hasilnya di usg menunjukkan pertumbuhan yang normal, jantungnya bekerja baik, dan aliran di tali plasentanya juga normal. Alhamdulillah. Jadi semakin merasa kuat menjalani hari-hari ke depan. Hey Baby B…big kiss from Bunda and Ayah…

Dan tampaknya saya memindahkan semua hasil uji coba di dapur saya ke blog baru, lovelycookingtime.blogspot.com . Silahkan mampir ya. Masakannya belum yang susah-susah, soalnya suka ada yang udah laper duluan nungguin yang masak :).

4 thoughts on “Minggu ke 14

  1. Hi, baby-B… 😀 lucuu… ajaib ya rasanya lihat foto usg bayi. tiap lihat foto usg 3D, gw masi pengeeen difoto gitu 😛 Skrg kehamilanny udah minggu keberapa, Win?

Leave a Reply

