The Postcard

Akhir-akhir ini jadi menjalankan program snail mail lagi. Sebenernya ga akhir-akhir ini sih. Cuma karena akhir-akhir ini ikutan postcrossing, jadi tambah semangat aja ngirimin kartupos.

Jadi inget dulu pas kecil pernah ikutan sahabat pena. Pas mau ngirim pasti bingung mau nulis apa, yang kadang berakhir cuma pada beberapa kalimat perkenalan standar. Tapi pas nerima surat dari orang ga dikenal atau balasan rasanya seneng banget.

Nah, sensasi menerima surat ini ga pernah bisa dilupain. Maka dari itu, saat teman-teman kuliah mulai melanglang buana, saya tidak segan untuk meminta mereka mengirimkan kartu pos dari mereka. Rasanya seneng banget kalau di kos-an tiba-tiba ada setumpuk kartu pos. Nah saat saya disini, saya jadi punya 20.000 alasan membeli kartu pos yang ada di toko suvenir, dan kemudian mengirimkan ke teman-teman di Indonesia, atau ke siapapun yang meminta. Apalagi dengan kotak pos merahnya Denmark yang bertebaran dimana-mana, bikin saya makin suka mengirimkan surat/kartupos. Begitu pula kalau saya punya kesempatan jalan-jalan, saya selalu menyempatkan diri mengirimkan kartu pos.

Nah, ikutan si postcrossing ini beneran menyenangkan, walaupun saya harus mengirimkan kartupon terlebih dahulu ke tujuan yang acak dipilih oleh websitenya, tapi rasanya impas saat menerima kartupos dari orang lain, senanaang. Dan ternyata efeknya oke juga ke mr.A. Gara-gara menerima beberapa kartu pos dari eropa timur, mr.A mulai tergiur menjelajahi daerah yang menurut dia banyak vampir nya (yak dia memang ngarang indah).

ps. saya senang mengirimkan kartupos dari sini, kirim email aja nama dan alamat lengkap (kodepos jangan lupa) ke winda[dot]deftiani[at]gmail[dot]com, insyaAllah akan saya kirimkan 🙂

 

Advertisements

6 thoughts on “The Postcard

  1. hallo winda..salam kenal yaa..;) dulu juga suka bgt ngirim surat/kartu pos, paling inget kiriman dari Malta :)..trus suka kangen dengerin bel dari tukang pos..hehe..boleh dong dikirimin (nti aku japri ya..)..thanks much before !

  2. Windaaa…mau dong dikirimin. Buat dipamerin sama Nara (maksudnya mau jelasin prosesnya gimana, hehe *alesan*)

    Request cap bibir sisa BLW-nya B di kartu posnya buat L ya, hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s