S M S

Akhirnya setelah berbulan-bulan,si telepon genggam lama nyala lagi, dengan niatan memindahkan semua daftar kontak yang ada di memorinya. Dan tertambatlah saya pada 96 pesan singkat di kotak masuk yang tersimpan rapi dengan nama AaaaL… yang membuat saya langsung senyam-senyum malu-malu bacanya. Yang bikin saya sumringah sendiri tengah malam begini ya pesan singkat macam begini

Selamat. Anda mendapatkan bonus pulsa Rp.25000 dengan menekan nomor ini 52204081657592.
Sender : DiaYangMenantimuDiBandung

ha…pasti ini saya minta beliin pulsa, dan g ada yang elektronik, jadi masih harus digesek dan memasukkan nomer kodenya, dan satu lagi,

Ak?ada di..di dlm hatimu.hehe.ya kan?..dilab,nanti nyarinya bareng.

aiiihh gombalan macam begini berhasil ya meluluhkan hati ternyata.

mr.A, aku padamu :*. Semoga kalau kita berdua sedang dalam kesusahan entah suatu hari nanti (naudzubillahimindzalik), tulisan di pesan singkat kayak begini bisa jadi pengingat salah satu dari kebahagiaan kita ya *kedipkedip*. Amiin.

Leave a Reply

